Selasa, 05 Agustus 2014

"Susah Memang Jadi Cewek Cantik"

Blog pertama saya ini akan menceritakan pengalaman wanita - wanita cantik. Semua wanita itu cantik tergantung dari segi mana kita melihatnya. Ada yang cantik dari hatinya dan ada juga dari parasnya. Nah disini saya akan menceritakan hal konyol yang terjadi karna memiliki paras yang cantik :
1. Banyak yang ngajakin pacaran walaupun baru kenal
=> Nah ini nih pasti semua wanita yang mempunyai paras cantik pernah merasakannya. Saat sedang enjoy dengan ketenangan hidup tiba-tiba HP pun berbunyi dan ada pesan/bbm dari orang yang sama sekali tidak kita kenal yang ngajak kenalan. biasanya sih cewek yang ramah akan membalas pesan itu. selang 5 menit, tuh cowok yang baru aja ngajak kenalan langsung bilang "aku suka sama kamu, mau gak jadi pacar aku?"
2. Kalau jalan sendirian pasti digodain
=> Di mall, di supermarket, di tempat parkir, di tempat makan, di mana-mana lah pasti ada aja yang godain dan biasanya semakin dicuekin semakin manggil-manggil (kayak hantu aja manggil-manggil) *sereem*
3. Pacar akan jadi sangat cemburuan
=> ceritanya kan belum pacaran nih, makin kenal makin nyambung, merasa cocok, punya panggilan sayang, gak pernah berantem, terus pacaran deh. Nah kalau udah 5 bulan keatas pacaran itu biasanya para cowok akan memeriksa HP kita, mencari tahu kita dekat dengan siapa, dan curigaan. Saran mimin sih cuman satu buat para cewek " sabar aja, dia cuma takut kehilangan kamu aja kok"
Okay udah dulu ya kapan kapan kita sambung lagi. yang mau comment atau kasih pendapat tentang topik kita kali ini silahkan komentar dibawah.
See You...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar