Senin, 15 September 2014

Ciri-Ciri Mahasiswa Baru

Halo pembaca apa kabar? semoga pada sehat semua ya. Okay jadi langsung saja berhubung saya ini juga maba alias Mahasiswa Baru, jadi saya akan menjelaskan ciri-ciri Mahasiswa baru
Cekidot . .
1. Disaat berjalan, biasanya maba lebih bergerombol atau nama kerennya sebagai "genk" . Dan maba maba yang lain akan menamai kelompok itu dengan nama nama yang baik dan buruk contohnya : Genk Sosialita (berisi orang-orang yang ke kampus membawa mobil dan berdandan yang bukan tempatnya) atau Genk Superman (gapenting banget namain genk orang begini -_- ) yang berisi cowok cowok kece dan hebat (ini apaan lagi -_- )
2. Maba suka datang cepat. Nah urusan satu ini pasti kalian pada setuju deh, ada yang jadwal kuliahnya jam 10.30 tapi karena rajinnya maba ini mereka datang jam 9 dan ada yang udah datang waktu pagar kampus belum dibuka (kerajinan banget ni maba --" )
3. Banyak yang SKSD (Sok Kenal Sok Dekat). Kalau urusan ini admin ngalamin sendiri nih, sering banget maba maba ini nyapa duluan tapi saya tak kenal orangnya -_- pas dia kasih tahu namanya ya tetap aja saya tak kenal --"
4. Susah menghafal semua nama-nama teman satu jurusan satu angkatan. Hahaha ini mah saya banget, wajar sih ya karena teman kampus itu beda kelas beda orang kan ya jadi wajar banget lupa nama teman (membela diri hahaha). Saya malah pernah kenalin 4x dengan orang yang sama sampai orangnya marah-marah karena saya tak hafal hafal namanya hahahaha
5. Beli Semua buku yang berhubungan dengan pelajaran. Menurut saya nih ya kalau bukunya emang penting ya dibeli tapi kalau gak terlalu penting jangan dibeli -_- bukunya kan bisa diliat atau dipinjam di perpustakaan. Gak semua buku jugakan mau dibaca?

Okay sekian dulu ya. Tema hari ini ngebahas tentang Mahasiswa Baru dan untuk besok saya akan membahas tentang Tips dan Trik Pacaran LDR biar langgeng. Penasaran kaaaan? hehehe ditunggu besok ya ;)
Tetap Semangaat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar