Kamis, 11 September 2014

Tentang Penulis (Nadia Ananda)

Halo nama saya Nadia Ananda. Saya anak bungsu yang tidak terlalu manja dan juga tidak terlalu mandiri (sedang sedang saja). Sekarang kesibukan saya adalah kuliah di Universitas Riau jurusan Ilmu Komunikasi dan saya berbisnis online melalui instagram : NadiaA_OlShop (harus wajib kudu follow). Di kampus biasanya saya dipanggil sahabat sahabat saya dengan panggilan Nanad atau Nadut (udah kuruuuus). Saya orangnya suka minder sama sahabat sahabat saya, karena rasa minder ini saya sempat berfikir bahwa saya tidak pantas bersahabat dengan mereka karena saya merasa berbeda (huhuhu). Tetapi sahabat sahabat saya ini memberikan support yang sangat luar biasa dan membuat rasa percaya diri saya kembali lagi. dari situlah saya berfikir untuk membuka sebuah online shop dan berbagi cerita melalui blog ini. Saya suka menari, menyanyi dan fashion show. Saya memounyai rasa sosial yang tinggi, tidak bisa melihat sahabat, teman, orang tua, atau siapapun itu sedang sakit atau merasa sedih. Saya ingin membuat semua orang bahagia termasuk para pembaca blog saya ini. Buat semua para pembaca blog saya, jika memounyai uneg uneg dan tidak tahu mau bercerita dengan siapa silahkan hubungi saya karena saya bisa memberikan solusinya (apalagi soal masalah percintaan anak muda hahaha)
Okay sekian dulu dari saya, jika ada yang mau ditanyakan silahkan tulis di komentar.
Tetap Semangaaat !!!!

2 komentar: